Hero Terbaik yang sering dipakai dalam Team Pro di game Mobile Legends


Theory-Mastah _ Mobile Legends, Game Moba yang benar-benar populer dan berhasil menarik perhatian para gamer's di indonesia untuk bermain, game ini menyita banyak pandangan dari kalangan anak-anak ( bocah ) maupun para orang dewasa .

Game Moba yang satu ini cukup populer di indonesia, banyak tournament yang diadakan di beberapa tempat untuk memperluas atau mempromosikan game mobile legends tersebut . salah satunya turnament yang cukup populer yaitu turnament MSC yang sudah selesai diselenggarakan . 

Untuk memainkan sebuah game tentunya kita perlu skill dan juga menguasai hero untuk bertarung untuk meraih gelar atau Tier yang lebih atas . karena semakin kita naik gelar musuh kita tentunya makin sulit dan lebih menantang .

Nah kali ini gw mau bagi-bagi informasi tentang "5 Hero yang sering dipake PRO Player di Mobile Legends" 

Kategori TANK yaitu jatuh kepada : MINOTAUR

Kenapa Minotaur ? 
Karena Minotaur mempunyai daya tahan yang sangat kuat, dengan skill ultimatenya nya dia bisa melindungi team mereka dari serangan beruntun dari musuh dan menjadi sangat keras ditambah dengan Build Item yang sempurna membuat Minotaur mendapat gelar TANK terkuat .

Kategori Fighter yaitu jatuh kepada : CHOU
 

Kenapa Chou ?
Chou terkena Nerfed karena dia adalah hero yang benar-benar susah dikalahkan dan damage serta skillnya yang sunggu merepotkan dan mematikan player musuh . dia mempunyai skill yang berbahaya yaitu Stun dan juga dia hero yang dapat meng Counter serangan musuh dengan mudah untuk menggagalkan serangan ultimate dari hero musuh dengan skillnya . banyak pro player yang menggunakan Chou namun dia sering menjadi target Banned saat battle draftpick . dan membuatnya menjadi Fighter terkuat .

Kategori Assassin's yaitu jatuh kepada : SABER
 

Kenapa Saber ?
Dia adalah Assassin's yang sangat playable dan sangat bisa membantu dalam Team, karena dia adalah assassin's yang mempunyai skill ultimate membunuh sekaligus dapat mengcounter skill musuh dengan cepat sehingga musuh tidak jadi menggunakan skillnya . dengan build yang kuat dan pengguna yang lincah saber dapat menjadi hero yang sangat susah dikalahkan dan mematikan .

Kategori Mage yaitu jatuh kepada : AURRORA

Dalam Voting terdapat 3 Hero Mage yang mendapatkan nilai sama yaitu : Aurrora - Khagura - Cyklops Namun yang lebih prefer untuk Teamwork adalah Aurora, kenapa ? karena skill ultimatenya yang sangat mematikan dengan membekukan player musuh, akan stun beberapa detik dan memberi kesempatan untuk Team membantai atau Melarikan diri . hero ini sangat playable dalam kerjasama Team .

Kategori Marksman yaitu jatuh kepada : BRUNO

Dalam Voting terdapat 2 hero marksman yang mendapat nilai sama yaitu : BRUNO dan MOSKOV . Namun terpilihlah Bruno sebagai Hero Marksman yang Terbaik, Karena Bruno mempunyai skill yang mematikan dan membuat musuh jengkel, karena mempunyai skill pasive menambah 4% critikal change dapat menumpuk hingga 5x . untuk hero yang tidak mempunyai pertahanan critikal akan sangat mudah dibunuh dengan hero ini . bahkan TANK sekalipun akan sangat cepat terbunuh jika BRUNO sudah mencapai puncak kekuatanya, dengan Build yang kuat dan pengguna yang lincah dapat membuat bruno sangat sulit untuk dikalahkan dan menjadikanya sebagai Marksman terbaik .

Itulah 5 Hero terbaik dalam mobile legends versi Mastah . yang sering dipakai para Player Pro dalam Team Mereka . ingat semua tidak ada yang terbaik, dan mempunyai kelemahan masing-masing . tergantung mereka yang menggunakan dan tentunya kerja sama yang baik dan penggunaan hero yang tepat akan membuat Team yang handal . jadi untuk yang tidak setuju dengan postingan ini mohon maaf . sebagai referensi saja :D hehe .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Cara mencegah file corrupt saat download dengan idm di pause dan resume

Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing

Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner