Cara membuka whatsapp di komputer atau laptop tanpa aplikasi


Theorymastah - Hai sob ! apa kabar ?
Whatsapp, siapa sih yang nggak kenal whatsapp aplikasi yang sangat populer di negeri kita ini sangat berguna untuk memudahkan kita, melakukan panggilan, pesan, membagikan informasi, gambar, video dan lain-lain .

ngomong-ngomong soal whatsapp, kali ini gw mau bagi-bagi tutorial bagaimana cara membuka whatsapp untuk komputer atau laptop tanpa menggunakan aplikasi emulator android semacam bluestack atau Nox . cara cukup mudah, ikuti tutorialnya dibawah ini .

Buka alamat web Whatsapp
Pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka web whatsapp menggunakan browser internet apapun itu, di alamat ( web.whatsapp.com ) itu adalah whatsapp kusus browser . nah disitu terdapat barcode untuk diterapkan dari android .
Tampilan Web Whatsapp
Buka Whatsapp di android kamu
Buka WhatsApp kamu di android lalu tekan pada pengaturan di pojok samping, lalu tekan WhatsApp Web .

Selanjutnya tekan pada bagian icon ( + ) untuk menambahkan perangkat, dari android ke komputer atau laptop .
Selanjutnya pada pemasangan Barcode deteksikan pada layar komputer atau laptop yang sudah terbuka web whatsapp sebelumnya tadi .
 
Selesai, WhatsApp sudah berhasil dibuka di Browser internet, bisa dicoba di browser apapun, entah IE, Firefox, Chrome, Opera, dan yang lainya . 


keunggulanya membuka WhatsApp di komputer adalah memudahkan kita mengetik, menghindari lemot saat awal membuka yang biasanya terdapat banyak grub dan lain-lain, silahkan dicoba ^^ jangan lupa share jika bermanfaat agar temanmu juga mengetahui tutorial ini .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Cara mencegah file corrupt saat download dengan idm di pause dan resume

Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing

Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner