Inilah Anime Romance Comedy Terbaik yang bisa bikin kamu ketawa sampe baper



Theorymastah - Anime, siapa sih yang tidak tau anime. sebuah tontonan animasi 2D yang banyak ditonton dari kalangan anak-anak, remaja maupun dewasa. anime sangat menarik untuk ditonton banyak hal daya tarik dari anime untuk menarik penonton agar menonton :v . salah satunya genre, genre juga mempengaruhi daya tarik dari anime .

Ngomong-ngomong soal genre, pasti kalian cari yang sesuai favorit dan type kalian, salah satunya yaitu Romance, atau Comedy. tapi bagaimana jadinya jika Romance digabungkan dengan Comedy ? Pasti seru banget yakan ! . harus iya !!! #PLAKK  . nah kali ini Mastah akan memberi beberapa rekomendasi Anime RomCom terbaik  yang bisa buat kamu tertawa sendiri di kamar :v . inilah kontestanya .

  • GEKKAN SHOUJO NOZAKI-KUN 


Anime yang satu ini sangat menarik dari anime yang lainya, yaitu menceritakan tentang perjuangan masing-masing karakter memperjuangkan kisah nya kepada pasanganya masing masing . namun tokoh utama disini ada 2 yaitu cewek mungil berambut Orange bernama Sakura Chiyo dan si cowok tulen Nozaki Umetaro . perjuangan sakura untuk menyatakan perasaanya kepada sang pembuat komik favoritnya yang tanpa disadari adalah teman sekelasnya sendiri . 

  • Ookami Shoujo to Kuro Ouji

Anime yang satu ini juga sangat uniks dan menarik, dari segi certia, perwatakan, sangat menarik. diceritakan seorang cewe bernama Shinohara Erika yang ingin bergaul namun harus berbohong bahwa dia mempunyai pacar, dan mengambil foto dari cowo bernama Kyouya Sata secara diam-diam untuk dijadikan bukti bahwa dia pacarnya namun ternyata dia teman satu sekolahanya dan berpas-pasan saat disekolahan dan situasi menjadi berantakan dan semakin seru . 

  • Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Anime yang satu ini juga salahsatu kategory RomCom terbaik dan ter seru, diceritakan kisah seorang pemuda yang bertampang seperti preman yang berteman lama dengan seorang cewe tomboi pada 10 tahun lalu, namun mereka kemudian bertemu kembali di suatu sekolahan. ceritanya unik deh pokonya kamu wajib tonton :"v gabisa jelasin #PLAAK !!!  .

  • Chuunibyou Demo Koi ga Shitai

Anime buatan kyouanime yang satu ini sangat menarik dan rekomended banget buat kamu yang suka genre RomCom, karena di anime ini terdapat karakter yang unik karena mempunyai penyakit chuunibyou yaitu penyakit kekanak-kanakan, suka ngebayangin atau ber imajinasii :"v . dan pada akhirnya mereka saling suka dan mencintai .

  • Oregairu

Yang satu ini juga rekomended banget, anime ini menceritakan kehidupan seorang cowok introvert atau penyendiri, namun pintar dia dipaksa masuk ke sebuah grup yang hanya berisi 1 anggota saja, dia bernama Yukinoshita Yukino, cewe pintar dan pandai memecahkan masalah . serta ikut bergabungnya Yuigahama yang menjadikan cerita mereka semakin menarik.

  • Bokura wa Minna Kawaisou

Anime ini sangat cocok buat kamu yang suka genre RomCom apalagi dengan jatuh cinta kepada kakak kelas :"v . diceritakan bahwa sang cowok bernama Usa Kazunari diam-diam suka kepada kakak kelasnya bernama Kawai Ritsu, namun dia memutuskan untuk berpindah tempat atau ngekos yang ternyata kosanya tersebut adalah milik keluarga Ritsu dan ceritanya-pun semakin menarik .

  • Nisekoi


Nisekoi, Selanjutnya adalah anime yang melegendaris :"v yang sering dijadikan bahan perdebatan antar fanboy atau fansist . karena persaingan antar karakter cewe untuk mendapatkan laki-laki idaman mereka yaitu bernama ichijou, namun usaha mereka saling tersaingi dikarenakan cerita yang masih mistery tentang mereka untuk 10 tahun yang lalu . jika belum nonton kamu harus nonton :"v harus !!

  • Sakurasou no Pet na Kanojo

Di anime yang satu ini bercerita tentang kisah seorang siswa laki-laki bernama Kanda, yang harus pergi ke kost an yang di penuhi oleh orang aneh, tapi lebih tepatnya berbakat di bidang nya masing-masing, dan dia bertemu dengan cewek bernama shina mashiro, yang sangat hebat dalam menggambar . dan disitulah kisah mereka dimulai . pokoknya tonton aja :"v !
  • Eromanga Sensei

Anime yang satu ini bercerita tentang tokoh laki-laki yang diam-diam suka membuat komik, dan pasangan ilustratornya yang semulanya tidak diketahui ternyata dia adalah keluarga barunya disaat orang tua mereka memutuskan untuk menikah . mereka akhirnya mengetahui dan membuat sebuah project komik doujin :"D terbesar mereka . 

  • Oreimo

Dan yang terakhir yaitu Oreimo, anime yang menceritakan tentang kisah cinta adik bernama Kirino kepada kakaknya bernama Kyousuke, brocon :'v semulanya, namun perasaan sang adik berubah ketika sang kakak diberitahu temanya jika hubungan adik dan kakak yang terlalu dekat itu tidak wajar dan aneh . namun apalah jadinya, sang kakak malah sangat mencintai sang adik :"v seru dah pokoknya .

nah itulah beberapa rekomendasi anime RomCom atau Anime bergenre Romance dan Comedy terbaik, menurut Mastah, semuanya bagus kok :D silahkan coba tonton aja deh ! dan jangan lupa share biar temen kamu juga tau, sekian ^^ ~Arigatou .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Cara mencegah file corrupt saat download dengan idm di pause dan resume

Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing

Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner