Inilah beberapa Anime terkeren yang diadaptasi dari Game


Theorymastah - Membahas soal game memang tidak ada habisnya, apalagi ditambah dengan anime, udah . kedua tersebut adalah sesuatu hal yang sangat terkenal dan sudah sangat mendominasi, tidak heran seorang gamers, tak heran sekarang dijumpai gamers dari kalangan anak, remaja sampai dewasa . begitu juga anime, banyak fans dari anime dari mulai anak, remaja hingga dewasa .

Membahas soal anime dan game, ada beberapa Anime terkeren yang diapdatasi dari game, nah kali ini saya akan membagikan sebuah informasi Unix, tentang beberapa anime terkeren yang diapdatasi dari video game .

  • FINAL FANTASY
Final Fantasy, sebuah game 3D yang penokohanya sangat keren 3D dan style nya mirip dengan anime, dengan gameplay RPG dan Effect dan Grafik yang semakin Keren, membuat nya dipandang oleh pembuat anime dan terciptalah anime Final Fantasy Brotherhood .
  •  PERSONA


PERSONA 4 yaitu game untuk konsole kalau tidak salah untuk konsole Playstation 2 :"v seingat saya pernah main soalnya, game yang juga penokohan atau karakternya seperti anime, gamenya juga smacam RPG turn based. dan akhirnya muncul juga anime adaptasinya dari game Persona 4 . yaitu Persona 4 The Animation .

  •   BLAZBLUE



BlazBlue, Juga salah satu kategory anime yang diadaptasi dari game, gamenya memang menggunakan karakter anime, dengan genre Battle . semacam Tekken namun dengan karakter anime dan pada akhirnya terciptalah Anime BlazBlue juga .

  • NEPTUNIA
Neptunia Rebirth sebuah game baru nyang muncul pada tahun kemarin, dan langsung ada adaptasi animenya, entah karena daya tariknya dari karakternya yang Moe-Moe :"v, dan akhirnya muncul anime nya tak lama kemudian setelah keluarnya game dari seris Neptunia Rebirth .

  • CORPSE PARTY


Corpse Party, Sebuah game yang sangat uniks dan menantang, dikarenakan genrenya yang tak biasa yaitu Gore, sebuah game bertokoh anime dengan genre Gore tentang Hantu dan Pembunuhan yang sangat sadis, namun tak lama juga, animenya pun muncul, dalam animenya malah lebih sadis dari segi grafik nya, karena adegan nya tidak di sensor melainkan ditunjukan secara langsung .

  • VALKYRIA CHRONICLES
Valkyria Chronicles juga salah satu anime yang diadaptasi dari game, dengan gamenya yang bergenre uniks seperti RPG namun shooting, dan anime nya juga bergenre action . tentang perang . tak lama setelah game valkyria chronicles rilis, kemudian animenya mengikuti dengan judul Senjou no Valkyria .

  • Tales of Zestiria
Nah yang terakhir yaitu Tales of Zestiria, game anime yang bergenre RPG action adventure ini mendapatkan adaptasi anime juga, dari segi gamenya memang sudah keren dan menarik, apalagi dengan adaptasi anime yang sangat seru .

inilah beberapa anime terkeren yang diadaptasi dari video game, sebuah paket yang cocok untuk menghabiskan waktu sejenak :D dengan memainkan game tersebut akan lebih lengkap dengan menonton animenya . jangan lupa klick share ya ^^ ~Sekian

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian dan Cara mencegah file corrupt saat download dengan idm di pause dan resume

Pengertian dan cara mengatasi error api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is missing

Cara bermain PUBG Mobile agar mudah dapat chicken dinner